Friday , 27 November 2020 13:26
Home / Serie A / Antonio Conte Masih Punya Keinginan untuk Melatih Klub Inggris
Antonio Conte, Inter Milan

Antonio Conte Masih Punya Keinginan untuk Melatih Klub Inggris

Milan – Pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte, memiliki pengalaman selama dua tahun mengarungi kerasnya sepak bola Inggris. Baru-baru ini, sang nahkoda mengungkapkan jika ia masih memiliki keinginan untuk kembali membesut salah satu tim di Liga Primer Inggris.

Antonio Conte menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2016 lalu usai mengakhiri perjalanannya bersama Timnas Italia. Di musim perdananya, pria berusia 51 tahun itu langsung membantu The Blues menjuarai Premier League.

Sayangnya performa Chelsea pada musim berikutnya menurun drastis. Walaupun berhasil menjuarai FA Cup setelah mengalahkan Manchester United di babak final, Antonio Conte tetap dipecat oleh manajemen klub.

Selepas melatih Chelsea, Antonio Conte kini menjalani musim keduanya bersama raksasa Italia, Inter Milan. Ia gagal menyumbang piala pada musim 2019/20, namun setidaknya berhasil membawa Nerazzurri menjadi runner up di ajang Serie A.

Antonio Conte sejatinya merasa nyaman dengan posisinya saat ini bersama Inter Milan. Namun Conte masih menyimpan keinginan melatih di Inggris lagi.

“Saya masih punya musim ini dan musim berikutnya di kontrak saya bersama Inter dan saya baru memulai sebuah proyek di sini dan, jujur, saya ingin melanjutkan proyek ini dan bertahan selama mungkin,” ujar Conte.

“Namun, pastinya, di masa depan, saya ingin kembali ke Inggris untuk mendapatkan pengalaman yang lainnya. Sebab saya menikmati kehidupan di Inggris.”

“Bagi saya, bagi keluarga saya, saya ingin kembali ke Inggris suatu hari nanti karena kami menjalani pengalaman hidup yang luar biasa di sana. dan kami ingin terus mendapatkan pengalaman hidup di Inggris,” pungkasnya.

Baca Juga

Christian Eriksen, Inter Milan

Antonio Conte Berikan Tanggapan Terkait Kondisi Christian Eriksen di Skuadnya

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membantah tudingan yang menyebutkan jika dirinya berlaku tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *