Monday , 18 November 2019 15:34
Home / Liga Champions / Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan
Antonio Conte, Inter Milan, Chelsea

Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan

Milan – Situasi pelik tengah menyelimuti raksasa Italia, Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir klub berjuluk Nerazzurri itu santer digosipkan bakal menggeser kursi kepelatihan yang kini dinaungi oleh Luciano Spalletti.

Seperti diketahui, La Beneamata sejauh ini masih ditangani oleh Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma itu bisa dikatakan cukup berprestasi, karena berhasil menghantarkan Nerrazurri kembali ke Liga Champions di musim perdananya.

Namun musim ini, ada penurunan performa yang mencolok di Inter Milan. Mereka gagal menembus babak 16 besar Liga Champions dan mereka hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhir. Beredar kabar bahwa Spalletti akan segera dipecat oleh manajemen Inter, yang di satu sisi juga tengah membidik Antonio Conte sebagai opsi ideal.

Diyakini alasan utama Nerazzurri menginginkan Conte karena sang pelatih memiliki track record yang cukup bagus.

Ini bukan kali pertama Inter dikabarkan meminati Conte. Mereka sudah mengincar tanda tangan sang pelatih pada musim panas 2017-18 lalu. Pada saat itu Conte dikabarkan mengalami homesick berat di Chelsea, dan Inter Milan siap menawarkannya tempat untuk kembali ke Italia.

Namun, Conte menolak karena ia baru memperpanjang kontrak di London Barat. Karir pelatih berusia 49 tahun itu melesat saat berada di Juventus. Ia menjadi pelatih yang mengakhiri puasa gelar Serie A Si Nyonya Tua dan membawa mereka menang tiga kali beruntun.

Selain itu Conte juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan membawa Chelsea juara Premier League, sehingga Inter yakin mantan pelatih Juventus itu merupakan sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali kejayaan La Beneamata.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *