Friday , 20 September 2019 10:36
Home / Serie A / Antonio Conte Menuju Inter Milan?

Antonio Conte Menuju Inter Milan?

MILAN – Antonio Conte tengah gencar dikaitkan dengan berbagai klub Serie A. Setelah diwartakan tak menemui kata sepakat dengan AS Roma, kini pria berusia 49 tahun itu diyakini akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Belum lama ini Sky Sport Italia mengklaim Antonio Conte sudah sangat dekat dengan kesepakatan mengasuh Inter Milan musim depan.

Disebutkan hubungan dekatnya dengan direktur Inter, Beppe Marotta plus proyek jangka panjang dari Suning Group akan membuat Conte tertarik untuk kembali ke Italia.

Sebelumnya Conte juga dikaitkan dengan AS Roma dan Juventus.

Di kubu Juventus pendekatan dengan Conte mungkin baru akan dipikirkan jika pelatih Max Allegri akan hengkang di musim panas ini. Sementara di Roma, Conte telah menegaskan bahwa ia belum berkeinginan untuk menangani Roma musim depan.

Sementara di kubu Inter saat ini, pelatih Luciano Spalletti masih memiliki sisa kontrak hingga 2 tahun kedepan. Namun meski demikian, dijelaskan pula jika Inter berhasil membawa Conte, maka pihak klub akan memutuskan kontrak dengan Spalletti di akhir musim ini terlepas jika Nerazzurri mampu mengamankan zona Champions.

Baca Juga

Alexis Sanchez Pede Dirinya Dan Romelu Lukaku Akan Bersinar Di Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter Milan, Alexis Sanchez merasa optimis karirnya bersama dengan Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *