Tuesday , 22 September 2020 16:53
Home / Europa League / Antonio Conte Merasa Puas Dengan Kinerja Pasukannya Setelah Kalahkan Leverkusen

Antonio Conte Merasa Puas Dengan Kinerja Pasukannya Setelah Kalahkan Leverkusen

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa puas dengan performa pasukannya setelah menyingkirkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen dalam lanjutan pertandingan perempat final Liga Eropa tadi malam. Namun menurutnya, gol yang dicetak Inter shearusnya bisa lebih banyak.

Keseriusan Inter Milan untuk membawa gelar Liga Eropa ke Giuseppe Meazza terlihat saat mereka menghadapi Bayer Leverkusen. Gol dari Nicolo Barella dan Romelu Lukaku membuat upaya Kai Havertz untuk memperkecil ketertinggalan terasa sia-sia. Terlebih dilaga itu, La Beneamata lebih sering mengancam gawang dengan perbandingan 7:2 dalam hal melakukan tembakan kearah gawang.

Kemenangan ini membuat Inter Milan sukses mengamankan tempat di semi final Liga Eropa musim ini. Romelu Lukaku dan kolega akan berhadapan dengan pemenang diantaa Shakhtar Donetsk atau FC Basel yang baru akan bertanding besok.

“Kami merasa sangat puas, karena ini adalah penampilan yang sangat bagus. Kami mempersiapkannya dengan cara yang benar, kami tidak pernah membiarkan Leverkusen memainkan bola dengan nyaman, kami melakukan apa yang kami kerjakan selama latihan.” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Seperti yang selalu saya katakan, kami bisa saja mengakhiri permainan lebih awal dan sedikit santai. Kami tidak memberikan mereka banyak peluang sama sekali, dan faktanya kami memiliki begitu banyak peluang dan seharusnya mencetak lebih dari dua gol.”

“Para pemain menunjukkan betapa laparnya mereka, betapa bertekadnya mereka untuk membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan itu penting. Kami sudah mendapat kesempatan untuk bermain di semifinal Liga Eropa, jadi kami bisa senang, tapi mulai besok kami harus mulai mempersiapkan pertandingan semifinal.”

“Kami ingin mencapai yang maksimal. Kami ingin terus maju.”

Baca Juga

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *