Saturday , 19 October 2019 16:13
Home / Premier League / Antonio Conte Puas Dengan Debut Alvaro Morata
Foto: mirror.co.uk

Antonio Conte Puas Dengan Debut Alvaro Morata

SINGAPURA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku cukup puas dengan debut Alvaro Morata bersama The Blues di laga perdana International Champions Cup 2017 melawan Bayern Munchen di Stadion Nasional, Singapura, Selasa (25/7) malam.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea hanya mampu mencetak dua gol balasan setelah sebelumnya tertinggal tiga gol di babak pertama. Morata yang baru dimasukkan di pertengahan babak kedua turut memberi kontribusi atas terciptanya gol kedua The Blues yang dicetak Michy Batshuayi.

Alvaro Morata Chelsea debut

“Terlalu dini berbicara soal dampak (kehadiran) Morata. Baru dua hari ia bergabung dengan kami. Ia butuh waktu untuk beradaptasi guna memahami pola dan gaya permainan yang kami terapkan,” ujar Conte seusai pertandingan.

“Tapi, ia mampu menunjukkan determinasinya untuk meraih kemenangan dan berjuang memahami gaya permainan kami. Bagi saya ia perekrutan yang sangat bagus. Kami mesti memberinya waktu. Kami merasa puas dengan penampilannya,” tegas Conte.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu tak terlalu mempermasalahkan kekalahan 2-3 yang dialami Chelsea. Kekalahan yang terjadi setelah gawang Thibaut Courtois jebol tiga kali dalam 30 menit pertama.

“Sulit menerima kenyataan kami kebobolan tiga kali dalam waktu setengah jam. Namun, terlepas dari hal itu, respons para pemain sungguh sangat bagus. Mereka tidak mau menyerah. Saya pikir mereka telah menunjukkan kemauannya untuk berusaha memutarbalikkan keadaan. Saya sama sekali tidak khawatir dengan kekalahan ini. Sebab, ini pertandingan pramusim,” kilah Conte.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *