Thursday , 17 October 2019 13:38
Home / Premier League / Antonio Conte Sebut Cesc Fabregas Bakal Jadi Andalan Chelsea Musim Depan
Foto: premierleague.com

Antonio Conte Sebut Cesc Fabregas Bakal Jadi Andalan Chelsea Musim Depan

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut gelandangnya asal Spanyol, Cesc Fabregas, bakal jadi andalan The Blues untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018.

Musim lalu nama Fabregas tidak selalu masuk dalam starting line up Chelsea. Pemain berusia 30 tahun tersebut lebih akrab dengan bangku cadangan. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu kalah bersaing dengan dua gelandang tengah London Biru yakni N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

Namun, untuk musim depan peluang Fabregas kembali ke starting line-up terbuka. Sebab, Eden Hazard yang menempati posisi gelandang masih dalam tahap pemulihan. Sementara Conte juga kemungkinan akan mengubah skema permainan Chelsea ke arah yang lebih menyerang

“Dia merupakan pemain hebat yang mampu menempati posisi gelandang, tapi dia juga bisa bermain baik di posisi nomor 10,” kata Conte seperti dilansir Soccerway. 

Conte juga menganggapp Fabregas sebagai contoh bagus bagi pemain lain. Sebab Fabregas memiliki komitmen dan punya tingkah laku baik pada sesi latihan setiap hari.

“Dia harus tetap seperti itu, karena dia bekerja dengan baik untuk kita.” ujar Conte.

Febregas juga berharap bisa tampil maksimal. Apalagi, musim depan Chelsea akan tampil di Liga Champions setelah sempat absen pada musim lalu.

“Manajer mengatakan bahwa musim ini adalah musim yang panjang dengan banyak laga yang harus kami mainkan. Dia memerlukan seluruh pemain kapanpun dia membutuhkan. Kami yakin bakal dapat kesempatan yang lebih banyak,” kata Fabregas.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *