Friday , 25 September 2020 20:15
Home / Europa League / Antonio Conte Senang Romelu Lukaku Tampil Cukup Tajam
Inter Milan, Antonio Conte, Romelu Lukaku

Antonio Conte Senang Romelu Lukaku Tampil Cukup Tajam

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak bisa memungkiri jika dirinya cukup bahagia memiliki striker tajam pada sosok Romelu Lukaku dalam skuadnya.

Romelu Lukaku kembali menjadi salah satu aktor kemenangan Inter Milan. Sang striker mencetak salah satu gol kemenangan Nerazzurri atas Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di perempat final Liga Europa.

Satu gol yang disumbangkan oleh Lukaku tersebut membantunya memecahkan rekor baru. Sang striker tercatat sebagai pemain pertama yang bisa mencetak 9 gol secara beruntun pada pertandingan di pentas Eropa.

Romelu Lukaku juga menambah koleksinya jadi total 31 gol musim ini, torehan terbaik sepanjang kariernya.

Melihat pencapaian yang diraih oleh Romelu Lukaku, Antonio Conte pun tanpa ragu memberikan pujian untuknya. Namun, ia menegaskan jika sang striker harus berterimakasih pula pada skuad Inter Milan yang lainnya yang memberikan suport dalam setiap pertandingan.

“Sulit bicara soal individu ketika Anda melihat performa tim yang sangat bagus,” ucap Conte.

“Romelu menjalani musim yang bagus, didukung oleh tim, yang bisa berada di posisi tepat untuk memberikan permainan terbaik mereka di level individu pula.”

“Saya senang untuknya, dia layak mendapatkannya. Namun, Romelu pun harus berterima kasih pada tim yang telah membantunya berada dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik.”

“Sekarang saya hanya bisa memberi selamat pada para pemain untuk semua yang telah mereka lakukan di Serie A, sepanjang musim, dan sekarang di Liga Europa.”

“Kami menunjukkan beberapa video pada tim, soal situasi-situasi baik yang positif maupun yang bisa kita kembangkan. Bukan bermaksud mencari kesalahan, tapi menunjukkan bagaimana harus berkembang di lain waktu,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Bawa Juventus Menang, Andrea Pirlo Banjir Pujian

Turin – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo memulai langkah perdananya dengan hasil masnis. Ia sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *