Tuesday , 2 March 2021 18:51
Home / Liga Champions / Antonio Conte Senang, Timnya Hidupkan Kembali Peluang Di Ajang Liga Champions
Antonio Conte, Inter Milan

Antonio Conte Senang, Timnya Hidupkan Kembali Peluang Di Ajang Liga Champions

Milan – Klub asal Italia, Inter Milan mendapatkan angis segar di ajang Liga Champions. Kemenangan atas Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Grup B membuat mereka menghidupkan kembali peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2. Pada laga tersebut Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol, dan Mattia Darmian melengkapi kemengan Nerazzurri.

Pertandingan tersebut berlangsung cukup menegangkan, terutama untuk Inter Milan. Dua gol Alassane Plea membuat selisih skor jadi sangat dekat. Dan bahkan, pada menit ke-84, Plea berhasil menciptakan gol ketiganya.

Beruntung bagi Inter Milan karen gol tersebut dianulir oleh wasit yang menyaksikan tayangan ulang melalui VAR di pinggir lapangan. Kedudukan 3-2 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang dan Nerazzurri keluar sebagai pemenang.

Kemenangan Inter Milan kali ini memang tidak mengubah posisi mereka di papan klasemen Grup B, namun raihan tiga poin tersebut membuka peluang bagi Nerazzurri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Antonio Conte pun merasa cukup senang dan bangga, usai anak asuhnya tampil maksimal dan menghidupkan kembali asa di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami mengalahkan pimpinan gurp dan masih punya peluang. Saya berterima kasih kepada pemain, mereka memiliki semangat yang tinggi. Saat mereka punya hasrat untuk membantu satu sama lain dan saling membantu, kami bisa membuat masalah untuk lawan,” kata Conte.

“Kebobolan gol penyama kedudukan di akhir babak pertama bisa membunuh kami. Kami menganalisa situasinya selama masa jeda, karena kami membuat beberapa kesalahan jelang turun minum.”

“Namun anak-anak ini membutuhkan dukungan dari saya pada saat itu. Saya memberitahu mereka bahwa kami harus terus berjalan dan menemukan kembali kualitas yang kami tunjukkan di awal pertandingan, dan itu akan membuat kami menang.”

“Saya bersyukur karena terbukti benar, sebab saat seorang pelatih berbicara dan hal seperti itu tidak terjadi, bisa jadi pemain kehilangan rasa percayanya!” pungkasnya.

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *