Friday , 3 July 2020 1:21
Home / Serie A / Antonio Conte Sepakat Gabung Inter Milan
foto: skysports.com

Antonio Conte Sepakat Gabung Inter Milan

MILAN – Antonio Conte dilaporkan telah sepakat sebagai pelatih Inter Milan dengan pengikatan kontrak jangka panjang hingga tahun 2022.

Football Italia melansir meski Inter hingga saat ini belum mengumumkan akhir kerja sama dengan pelatih Luciano Spalletti, namun Antonio Conte diyakini akan menekan kontrak dengan Nerazzurri dalam waktu dekat.

Rumor antar Inter Milan dengan Conte sendiri sudah berhembus sejak beberapa waktu yang lalu. Disebutkan Inter akan memberikan pengumuman paling lambat hari Jum’at besok. Hal tersebut dilakukan untuk menghormati Spalletti yang sedang berduka karena kehilangan saudaranya.

Conte dilaporkan akan merombak seluruh staf kepelatihan Inter kecuali untuk pelatih penjaga gawang. Pria yang juga pernah menangani Juventus itu akan membawa stafnya sendiri yaitu Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tuous, dan Paolo Vanolli.

Situasi ini merujuk pula pada kompensasi Spalletti jika Inter benar mendepaknya pada musim panas. Kontrak Spalletti yang masih aktif hingga pertengahan 2021 membuat Inter wajib membayar kompensasi sebesar 400 miliar rupiah.

Adaun Gaji Conte dilaporkan akan bernilai sekitar € 12 juta per tahun.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *