Saturday , 23 November 2019 0:39
Home / Premier League / Antonio Conte: Serie A Liga yang Paling Sulit
Foto: hitc-s.com

Antonio Conte: Serie A Liga yang Paling Sulit

LONDON – Ternyata liga Eropa yang paling sulit menurut manajer Chelsea, Antonio Conte, bukanlah Liga Primer Inggris, melainkan kompetisi Serie A Italia.

Meski Conte baru saja mendapatkan titel juara bersama The Blues. Menurutnya, Serie A memiliki tingkat kesulitan tertinggi di antara liga lainnya.

Conte memastikan gelar juara Liga Primer bersama Chelsea di pekan ke-36. Kemenangan atas West Bromwich Albion menjadi penentu untuk meraih trofi pertama musim ini.

Chelsea kini masih bisa menambah trofi lagi lewat ajang Piala FA. Mereka akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley pada 27 Mei mendatang.

“Saya pikir saya bisa meraih hasil yang sangat prestisius seperti ini, tapi tak juga terlalu cepat,” kata Conte dikutip Rai Sport.

“Ini merupakan suatu hal hebat yang tak diharapkan. Bisa meraih hal bagus sebagai orang Italia di luar negeri merupakan suatu hal yang penting, yang membuat seluruh negeri bangga.”

“Kunci kesuksesan pelatih Italia adalah Serie A. Liga kami mungkin bukan merupakan yang paling cantik, tapi itu jelas merupakan yang paling sulit. Itulah mengapa menjadi juara di Italia, bisa menjadi juara juga di seluruh penjuru dunia,” tambahnya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *