Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / Premier League / Antonio Conte Tak Pusingkan Masa Depannya Di Chelsea
Foto: Metro

Antonio Conte Tak Pusingkan Masa Depannya Di Chelsea

LONDON – Chelsea baru saja mengalami kekalahan memalukan setelah dibekap Watford dengan skor telak 4-1 di lanjutan laga Premier League yang berlangsung dinihari tadi (6/2).

Hasil tersebut telah membuat posisi mereka di zona Liga Champions terancam, The Blues kini hanya berjarak 1 poin saja dari tim peringkat 5, Tottenham Hotspurs.

Kondisi itu jelas saja semakin membuat posisi pelatih Antonio Conte kian tertekan. Pria berusia 48 tahun tersebut sudah sejak awal musim ini diisukan akan dipecat karena memiliki hubungan yang buruk dengan manajemen klub dan juga inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan Chelsea musim ini.

Dalam sesi jumpa pers seusai laga melawan Watford, Conte mencoba untuk bersikap tenang dan menekankan bahwa dirinya tidak memusingkan masa depannya di Chelsea.

“Tidak. Itu bukan masalah saya. Saya berusaha melakukan tugas saya. Saya mencoba untuk mengerahkan segalanya di pekerjaan ini. Jika itu sudah cukup, oke. Namun mereka bisa mengambil keputusannya sendiri.” buka Conte disarikan dari laman Sky Sports.

“Saya tidak khawatir soal pekerjaan saya. Saya bekerja setiap harinya dan saya mengerahkan 120 persen, oke? Jika ini sudah cukup, oke. Jika tidak, pihak klub bisa mengambil keputusan berbeda. Namun saya tidak khawatir.”

“Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit karena setiap sesi konferensi pers, kalian [media] bertanya pada saya: apakah Anda mengkhawatirkan pekerjaan Anda? Tidak. Saya tidak khawatir.

“Esok adalah hari lainnya. Saya bisa saja masih menjadi pelatih Chelsea, bisa juga tidak. Yang mana masalahnya? Hati saya sudah jelas dan, saya ulangi, saya tidur tanpa memikirkan bahwa ‘mungkin saya harusnya melakukan ini’. Tidak. Saya berusaha melakukan segalanya. Jika ini cukup, oke, jika tidak pihak klub bisa mengambil keputusan lain.

“Namun saya pikir ini masalah untuk kalian, bukan untuk saya atau pihak klub. Jika ini menjadi sebuah masalah dari klub, oke. Tapi kehidupan terus berlanjut.

“Saya ini melakukan tugas saya. Saya bekerja. Jika ini cukup, oke. Jika tidak, saya akan pulang ke rumah. Saya tidak punya masalah. Saya tidur nyenyak.” tutupnya.

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Ronaldinho Dukung Mohamed Salah Jajaki La Liga!

London – Legenda Barcelona, Ronaldinho, memiliki persepsi berbeda soal bintang Liverpool, Mohamed Salah. Gemilang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *