Tuesday , 12 November 2019 15:56
Home / Euro 2016 / Antonio Conte Tak Senang Dengan Absennya Andrea Pirlo
Foto: www.deviantart.com

Antonio Conte Tak Senang Dengan Absennya Andrea Pirlo

Keputusan Antonio Conte untuk menyingkirkan Andrea Pirlo dari skuad timnas Italia pada gelaran Piala Eropa nanti, telah menuai kecaman dari berbagai pihak di Italia.

Menanggapi kecaman tersebut, Conte mengaku bahwa keputusannya itu diambil dengan tidak mudah. Dalam sebuah wawancara dengan awak media, pelatih berusia 46 tahun itu mengaku tak senang dengan absennya Andrea Pirlo.

“Andrea Pirlo adalah seorang pemain hebat. Saya telah memilikinya selama 3 tahun di Juventus dan bersamanya, kami telah memenangkan banyak gelar. Saya sayang padanya.” buka Conte dilansir dari Football Italia.

“Tapi di momen saat ini saya harus mengambil keputusan yang tepat untuk Italia, bukan untuk hati saya. Saya tak senang Andrea tak ada disini, tapi beginilah hidup, kita harus terus melangkah kedepan.”

“Saya adalah seorang perfeksionis di saat latihan dan kehidupan, saya ingin mendapatkan hasil terbaik untuk saya dan untuk orang-orang yang bekerja bagi saya.” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.

Langkah Italia di Euro 2016 dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah, karena mereka tergabung dalam grup E yang dihuni oleh tim-tim militan seperti Belgia, Irlandia dan Swedia.

 

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *