Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / Serie A / Antonio Conte Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

Antonio Conte Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

TURIN – Setelah diberhentikan manajemen Chelsea, pelatih asal Italia, Antonio Conte mengakui bahwa ia membuka pintunya untuk mengasuh klub Serie A Italia di masa depan.

Beberapa waktu yang lalu, Conte sendiri dirumorkan akan menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan tempat Julen Lopetegui yang didepak lantaran hasil negatifnya. Namun skenario tersebut nyatanya tidak terjadi. Banyak media berspekulasi bahwa sang pelatih masih membutuhkan waktu setelah mendapat perlakuan kurang baik dari Chelsea.

“Saat ini saya masih menikmati waktu saya dirumah. Saya sedang mengisi ulang energy saya, menonton beberapa pertandingan dan berbincang dengan rekan-rekan saya.” ujar Conte pada Calciomercato.

“Saya tidak akan menolak jika mendapat tawaran dari klub Italia. Kembali? Mengapa tidak. Saya adalah orang Italia. Saya merasa sangat baik disini dan saya ingin bekerja, tanpa mengecualikan pergi ke luar negeri tentunya.”

“Saya akan menunggu hingga akhir musim ini sebelum saya memutuskan untuk melatih kembali.”

Menurut beberapa laporan media lokal Italia, saat ini AC Milan kerap dikaitkan dengan mantan pelatih Juventus tersebut, jika Gattuso gagal mengantarkan Rossoneri ke zona Champions.

Selain itu Conte menyebut bahwa musim ini Italia lebih bergairah di pentas Eropa, terlebih dengan kedatangan Cristiao Ronaldo di Juventus.

“Empat atau lima tim dapat memenangkan Liga Champions, dan salah satunya adalah Juventus. Mereka adalah klub yang telah memberi diri mereka struktur yang sangat penting.”

“Mereka telah menandatangani beberapa juara hebat dan pesaing mereka di Italia harus bergerak maju karena kompetisi semakin sengit.”

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *