Wednesday , 14 April 2021 11:55
Home / Serie A / Antonio Conte Tegaskan Inter Milan Memang Lebih Layak Menang Dari Atalanta
foto: inter.it

Antonio Conte Tegaskan Inter Milan Memang Lebih Layak Menang Dari Atalanta

MILAN – Usai mendapatkan kemenangan tipis, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim timnya lebih layak menang ketimbang Atalanta karena anak asuhnya telah menciptakan lebih banyak peluang.

Inter Milan baru saja menghadapi lawan berat yakni Atalanta di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia dini hari tadi. Milan Skriniar menjadi satu-satunya pembeda pada laga itu, dimana dirinya lah yang menjadi satu-satunya pencetak gol untuk kemenangan tuan rumah.

Conte meilai meski laga berjalan intens dan skor pun hanya berjarak satu gol, namun timnya memang lebih layak menang ketimbang pasukan Gian Piero Gasperini.

“Kami kembali unggul enam poin,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan mengetahui bahwa rival langsung telah menang di Verona dan Juve juga menang melawan Lazio dan mereka semakin dekat. Tidak dapat dihindari bahwa tekanan akan meningkat dari sekarang hingga akhir.”

“Dan sebagai tambahan, kami bermain melawan Atalanta, tim yang telah mengambil poin dari tim-tim besar. Mereka adalah tim yang sulit, tangguh, dan jika anda tidak mempersiapkan dengan baik, permainan akan memiliki risiko tinggi.”

“Menurut pendapat saya hari ini, mereka telah mempersiapkan laga dengan lebih bijak daripada di pertandingan sebelumnya, mungkin karena mereka sedikit takut pada fakta bahwa kami tahu bagaimana cara menyakiti mereka, dan mereka sedikit kurang kuat dari biasanya.”

“Kemenangan ini adalah tiga poin penting melawan tim yang luar biasa. Praktis kami melewati Atalanta dari pertarungan Scudetto, dalam arti kami unggul 13 poin.”

“Bagi saya, Atalanta adalah teh yang, karena kematangan mereka yang dicapai di Eropa dan mereka tidak hanya bercita-cita mendapat tempat di Liga Champions tetapi juga bermain untuk Scudetto.”

“Saya salut untuk mereka, untuk Gasperini dan untuk para pemain mereka. Mereka memiliki pemain berkualitas tinggi, tidak hanya pemain inti yang bermain, tapi juga pemain pengganti.”

“Kami juga melewatkan peluang sensasional. Kami bisa menyelesaikannya dengan lebih baik. Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol tetapi kami menyia-nyiakannya.”

“Atalanta pandai membuat diri mereka berbahaya di babak pertama melalui tendangan sudut. Kami mencetak gol dari sepak pojok. Tapi kami juga punya beberapa peluang. Kami tidak menuntaskannya, tetapi mereka juga sensasional.”

“Itu adalah pertandingan yang sangat taktis, mereka yang bermain melawan kami selalu memberikan sesuatu yang ekstra ke dalamnya. Menurut saya, Atalanta juga mengubah cara mereka bermain malam ini, terutama pada fase non-penguasaan bola.”

Kemenangan ini sendiri membuat Nerazzurri kian berada di atas angin pada tabel klasemen sementara Serie A. Tercatat Inter yang telah mengumpulkan 62 poin kini berjarak enam poin dari AC Milan yang berada di posisi runner-up.

Baca Juga

Andrea Belotti, Torino

AC Milan Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Andrea Belotti

Milan – Nama Andrea Belotti tengah menarik perhatian, setelah sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *