Monday , 21 October 2019 9:57
Home / Premier League / Antonio Conte Tepis Isu Ketertarikan Inter Milan
Foto: mirror.co.uk

Antonio Conte Tepis Isu Ketertarikan Inter Milan

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan komitmennya tetap setia bersama The Blues dan menepis spekulasi yang menyebutkan dirinya tertarik kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Sesuai dengan kesepakatan per April 2016, Conte meneken kontrak selama tiga tahun atau sampai Juni 2019. Di sisi lain, Nerazzurri yang mendapat suntikan daa segar dari pemilik klub yang baru, Suning Groups, diklaim tertarik untuk mendatangkan Conte di musim panas mendatang.

Munculnya spekulasi ketertarikan Inter ditanggapi agen Conte, Federico Pastorello. “Akankah Conte tetap di Chelsea? Jika ia berhasil merebut gelar, tentu saja akan terus menangani klub. Tapi, jika datang tawaran dari klub lain, kesempatan baru mungkin saja datang, utamanya dari klub yang punya sejarah,” jelas Pastorello.

Pernyataan Pastorello tersebut membuat Conte tak senang. “Saya tak suka jika orang lain berbicara atas nama saya. Pastorello adalah teman. Saya tahu betul siapa dia. Tapi, saya tak suka jika orang lain berbicara atas nama saya. Jika ada yang ingin tahu soal saya, maka tanyalah langsung kepada saya,” ujar Conte yang menegaskan dirinya akan tetap tinggal di Chelsea musim depan.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *