Monday , 22 October 2018 10:07
Home / La Liga / Antonio Conte Terdepan Untuk Gantikan Posisi Lopetegui?
foto: sbnation.com

Antonio Conte Terdepan Untuk Gantikan Posisi Lopetegui?

MADRID – Pelatih berpengalaman asal Italia, Antonio Conte kabarnya menjadi buruan terdepan jika Real Madrid memecat Julen Lopetegui musim ini.

Saat ini nama Julen Lopetegui menjadi bulan-bulanan media Spanyol lantaran performa buruknya memimpin Gareth Bale dkk. Buka tanpa alasan, dalam empat pertandingan terakhir, Real Madrid sama sekali tidak bisa menang bahkan mereka sama sekali tidak mencetak gol di empat laga tersebut.

Atas dasar tersebut, media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bila saat ini nama Julen Lopetegui merupakan calon nama yang paling dekat dengan Los Blancos.

Sebagaimana diketahui saat ini Antonio Conte sedang tidak melatih klub setelah ia didepak Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu. Berhasil membawa Chelsea menjuarai gelar Liga Premier Inggris di musim pertamanya, Conte bahkan tak mampu mengantarkan Chelsea ke zona Champions di periode keduanya, yang membuat Chelsea mengambil langkah tegas dengan pergantian pelatih.

Sebelum mengasuh Chelsea, Antonio Conte terkenal di Italia setelah berhasil memberikan scudetto kepada Juventus selama tiga musim berturut-turut, dari tahun 2011 hingga tahun 2014.

Setelahnya Conte mengundurkan diri sebagai alenatore Juventus untuk menerima pinangan timnas Italia selama dua tahun.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *