Thursday , 17 October 2019 12:03
Home / La Liga / Antonio Conte Tertarik Datangkan Sergi Roberto ke Chelsea
Foto: weltsport.net

Antonio Conte Tertarik Datangkan Sergi Roberto ke Chelsea

LONDON – Bek sayap Barcelona, Sergi Roberto, diklaim masuk dalam daftar buruan Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini.

Conte tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut ke Chelsea karena kemampuannya yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Selain posisi bek sayap, gelandang juga jadi bahan evaluasi pelatih asal Italia itu.

Sejauh ini di posisi bek kanan dalam skema tiga pemain bertahan, Conte hanya memiliki satu pemain yang dapat diandalkan yakni Cesar Azpilicueta. Sementara, di posisi wingback kanan bercokol Victor Moses.

Meskipun telah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dan memiliki N’Golo Kante, kualitas Sergi memungkinkan dirinya dapat ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Menurut sumber ESPN, sejauh ini belum ada tawaran konkret yang disodorkan Chelsea. Besarnya harga yang harus dikeluarkan The Blues untuk mendatangkan Sergi ke Stamford Bridge ditaksir mencapai € 45 juta atau sekitar Rp 675 miliar.

Munculnya nama Sergi dalam daftar buruan Conte juga tak lepas dari kegagalan Chelsea mendatangkan bek sayap Real Madrid, Danilo, yang lebih memilih bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Di lain pihak, kedatangan bek Benfica, Nelson Semedo, memungkinkan kesempatan bermain yang didapatkan Sergi bersama skuat asuhan Ernesto Valverde di musim depan jadi berkurang.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *