Monday , 22 October 2018 11:29
Home / Serie A / Antonio Conte Tutup Peluang Latih AS Roma
AS Roma, Antonio Conte

Antonio Conte Tutup Peluang Latih AS Roma

Roma – Rumor Antonio Conte melatih AS Roma nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Eks pelatih Chelsea itu dikabarkan tidak tertarik menggambil alih singgahsana Eusebio Di Francesco di Olympico Stadium.

Di awal musim ini, Eusebio gagal mempersembahkan satu kemenangan pun dari lima laga terakhir Roma di berbagai ajang. Hasil kurang memuaskan tersebut membuat manajemen Il Luppi mempertimbangkan opsi untuk membidik sejumlah nama baru khususnya di kursi kepelatihan.

Beberapa pekan terakhir, Roma sendiri santer digosipkan mengincar servis Antonio Conte. Tak hanya disitu, pihak manajemen klub juga melirik salah satu nama baru seperti Paulo Sousa sebagai alternatif.

Kendati demikian, hasrat Il Luppi untuk mencicipi servis Conte dalam waktu dekat ini dipastikan gagal terwujud. Pelatih berusia 49 tahun itu menolak tawaran Roma lantaran dirinya belum bersedia untuk kembali berkarya di pentas lapangan hijau.

Conte kabarnya masih belum ingin kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat, karena ia masih ingin melepaskan penat setelah mengalami waktu yang berat.

Sang pelatih baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan di musim panas ini. Conte dipecat oleh manajemen Chelsea setelah gagal membawa The Blues berprestasi musim lalu.

Sementara itu, Eusebio masih akan diberikan kesempatan oleh manajemen Roma untuk menyelamatkan pekerjaannya. Sang pelatih wajib memenangkan dua pertandingan ke depan guna membawa Il Lupi kembali ke jalur kemenangan

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *