Sunday , 20 October 2019 18:03
Home / Premier League / Antonio Valencia Kian Mantap Tinggalkan Old Trafford
Antonio Valencia, Manchester United, Inter Milan

Antonio Valencia Kian Mantap Tinggalkan Old Trafford

Manchester – Masa depan kapten Manchester United, Antonio Valencia masih dalam tanda tanya. Teranyar pemain asal Ekuador itu dikabarkan masuk dalam radar Inter Milan.

Keberadaannya di Old Trafford dipertanyakan karena kurangnya waktu bermain pada 2018-19. Valencia jarang diturunkan pada beberapa bulan terakhir kepemimpinan Jose Mourinho. Kedua pihak bahkan sempat mengalami perseteruan yang cukup panas.

Sejatinya kontrak Valencia bersama Iblis Merah akan habis pada akhir musim ini. Namun, dalam beberapa bulan terakhir masih belum ada kejelasan perihal masa depannya.

Walau sudah berganti tongkat kepemimpinan di Manchester United. Nyatanya, Antonio Valencia hingga kini masih belum kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih anyar The Reds Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Mengingat peluangnya untuk kembali ke tim utama kian menipis, pemain berusia 33 tahun itu kabarnya tengah mempertimbangkan opsi hengkang. Inter Milan menjadi salah satu klub yang mengincar servis Valencia. Bahkan, Nerazzurri siap menjamin jam terbang pemain berdarah Ekuador tersebut.

Menurut laporan yang beredar, ketertarikan Inter mendatangkan pemain 33 tahun ini dikarenakan sebaga antisipasi kepergian Joao Miranda yang santer digosipkan bakal menjajal kemampuan di Liga Super China.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *