Monday , 18 November 2019 20:56
Home / La Liga / ‘Arda Turan Tidak Ada Niatan Tinggalkan Catalan’
foto: amkspor.sozcu.com

‘Arda Turan Tidak Ada Niatan Tinggalkan Catalan’

BARCELONA – Kerap digosipkan akan meninggalkan Barcelona, gelandang internasional Turki, Arda Turan mengungkap bahwa dirinya sama sekali tiada niatan untuk berganti seragam pada musim panas mendatang.

Kabar tersebut dikatakan langsung oleh agen Arda Turan, Ahmet Bulut yang menyatakan bahwa kliennya bahagia berman untuk Azulgrana kendati minimnya menit bermain yang didapatkan.

“Arda akan meneruskan karirnya di Barcelona. Dia tidak memiliki rencana lain dan dia sangat bahagia bermain disana.” pungkas Bulut seperti dikutip AS.

Sebelumnya Arda Turan sendiri disebutkan menjadi target Inter Milan pada transfer musim panas mendatang. Menurut laporan berbagai media Spanyol, Nerazzurri siap mengucurkan dana sebesar €28 juta untuk bisa mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Namun selain Inter, Arsenal dan beberapa klub Cina juga dilaporkan memiliki ketertarikan untuk mendapatkan servis mantan punggawa Atletico Madrid tersebut.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2015 lalu, kontrak Arda Turan bersama Barcelona sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2020.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *