Friday , 29 May 2020 19:58
Home / La Liga / ‘Arda Turan Tidak Akan Meninggalkan Camp Nou’
foto: birgun.net

‘Arda Turan Tidak Akan Meninggalkan Camp Nou’

BARCELONA – Kerap dispekulasikan bakal meninggalkan Barcelona pada musim panas ini, agen Arda Turan menyatakan bahwa kliennya itu tidak memiliki niatan untuk bergabung bersama klub lain.

Sebelumnya nama Arda Turan disebutkan telah masuk kedalam daftar jual Barcelona dan siap dilego ke Liga Super Cina dengan besaran nilai transfer yang cukup tinggi. Terlebih pelatih anyar Barca, Ernesto Valverde kabarnya tidak menginginkan jasa pemain internasional Turki tersebut musim depan.

Namun agen Arda Turan, Ahmet Bulut menyebut bahwa kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata dan sang pemain akan akan ikut serta dalam tur pramusim Barcelona.

“Arda akan tetap bertahan di Barcelona.” ujar Ahmet Bulut pada NTV.

“Dia masih memiliki kontrak hingga tiga tahun kedepan dan dia akan ambil bagian dalam tur pramusim yang akan dimulai pada 12 Juli mendatang.”

Dua musim berseragam Blaugrana, Arda Turan telah memainkan 55 pertandingan dengan torehan 15 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Oliver Kahn Yakini Jadon Sancho Bakal Terus Bersinar

Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, memberikan pandangannya mengenai kualitas yang dimiliki oleh Jadon Sancho. Menurutnya pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *