Wednesday , 3 June 2020 20:12
Home / La Liga / Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?
foto: 90min.com

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan pemain internasional Polandia itu berpeluang menanggalkan San Paolo pada musim panas mendatang.

Rapor Arkadiusz Milik di Napoli sejatinya dapat dikatakan bagus setelah didatangkan dari Ajax pada pertengahan 2016 lalu. Meski jam terbangnya tidak terlalu banyak pada dua tahun pertamanya, namun pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah mencetak 46 gol dari 109 kali tampil di semua ajang.

Menurut klaim La Gazzetta dello Sport, Milik tetap menjaga pintunya kian terbuka dari pantauan klub lain. Hal ini diyakini bahwa sang pemain, meski mendapat jam terbang yang cukup, merasa kurang bahagia bersama Partenopei.

Kontrak Arek Milik akan berakhir pada Juni 2021 dan Napoli dipastikan akan mencoba untuk berbicara dengannya perihal pembaharuan kontrak dalam waktu dekat.

Akan tetapi masih disebutkan dari laporan yang sama bahwa AC Milan dan Atletico Madrid bakal memanfaatkan situasinya saat ini.

Menurut catatan transfermarkt.com, Arek Milik layak dihargai €40 juta. Namun menilik kotrak Milik yang hanya menyisakan satu tahun di San Paolo membuat besaran tersebut akan mengalami penurunan.

Baca Juga

Calhanoglu: Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Egois

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu tak sependapat dengan anggapan yang menyebut jika Zlatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *