Monday , 14 October 2019 6:25
Home / Ligue 1 / Aresnal Resmi Dapatkan Alexandre Lacazette
Foto: Twitter @Arsenal

Aresnal Resmi Dapatkan Alexandre Lacazette

LONDON – Arsenal akhirnya mendapatkan pemain incarannya. Setelah proses panjang negosiasi dengan Olympique Lyon, The Gunners resmi meraih kesepakatan untuk membawa Alexandre Lacazette ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini.

Untuk diketahui, sempat beberapa kali mengajukan penawaran, pasukan Arsene Wenger akhirnya menyerah dan bersedia memberi dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 908 miliar seperti yang ditetapkan kubu Lyon. Nilai transfer itu merupakan sebuah rekor klub.

Terakhir kali Arsenal memecahkan rekor transfer klub terjadi pada awal 2013-2014. The Gunners rela mengeluarkan dana sebesar 47 juta euro demi mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid.

Seperti dikabarkan The Guardian, Arsenal mengikat Lacazette dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kepastian transfer ini pun disambut gembira manajer Arsene Wenger.

“Kami sangat senang Alexandre bergabung dengan skuat. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menunjukkan kemampuannya sebagai pencetak gol dan penyelesai peluang yang sangat efisien,” ucap Wenger di situs resmi klub.

“Selain itu, Lacazette juga memiliki kualitas teknis yang sangat menarik serta karakter kuat. Jadi, dia adalah pemain tambahan bagus bagi skuad kami. Dia akan membantu tim untuk menantang posisi teratas musim 2017-2018,” tuturnya.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *