Thursday , 17 October 2019 14:44
Home / Copa America / Argentina Belum Menyerah Kejar Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona, Argentina

Argentina Belum Menyerah Kejar Lionel Messi

Catalunya – Lionel Scaloni belum bersedia mengibarkan bendera putih untuk mengajak Lionel Messi kembali ke timnas Argentina. Sang pelatih berharap pemain Barcelona itu mau memperkuat La Albiceleste di ajang Copa America 14/07/19 mendatang.

Kegagalan di Piala Dunia 2018 kemarin sepertinya masih membekas di hati bintang Barcelona tersebut. Sejak tersingkir di tangan Prancis pada babak 16 besar, Messi belum kembali memperkuat panji Argentina.

Bahkan hingga sekarang, ia masih belum memberikan jawaban pasti soal kapan dirinya akan kembali ke timnas. Hal itu jelas membuat Lionel Scaloni sedikit khawatir, sebab dalam beberapa waktu mendatang mereka akan menjalani serangkaian laga di ajang Copa America 2019 mendatang.

“Kami akan mencoba mengajaknya bergabung pada 2019 nanti, kami punya obrolan yang tertunda dan kami optimis itu akan berjalan dengan positif. Bagi kami, itu adalah sesuatu yang penting. Pelatih manapun akan senang melatihnya, termasuk saya,” ujar Scaloni seperti melansir Mirror.

“Saya tidak sering berbicang dengan Messi, tapi kami punya hubungan yang baik,” tegas pelatih Timnas Argentina itu.

Copa America akan berlangsung di Brasil mulai di sepanjang bulan Juni hingga Juli 2019. Drawing-nya sendiri akan segera digelar pada akhir bulan Januari mendatang.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *