Wednesday , 12 December 2018 18:32
Home / Piala Dunia 2018 / Argentina Bersabar Tunggu Kepastian Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona

Argentina Bersabar Tunggu Kepastian Lionel Messi

Buenos Aires – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memilih absen pada dua laga uji coba yang akan digelar oleh timnas Argentina. Hingga kini, pihak manajemen mengaku masih menunggku keputusan dari La Pulga perihal masa depannya.

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan cukup kecewa pasca kegagalan di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Ketika itu, kekecewaan Messi berada pada titik nadir. Sebab, dia merasa selalu jadi bahan perundungan ketika La Albiceleste gagal berprestasi.

Messi sendiri memutuskan untuk absen kala Argentina menggelar laga uji coba melawan Guatemala dan Kolombia.

Pelatih anyar Argentina, Lionel Scaloni, mengaku jika dirinya sama sekali tidak mengetahui perihal masa depan Messi. Dia hanya berharap punggawa Barcelona itu kini bisa berpikir lebih tenang dan kemudian memutuskan masa depannya bersama tim nasional.

“Setelah kami memiliki proyek baru, dengan pelatih baru ataupun yang tetap, kami akan bertanya apa yang Messi inginkan. Status saja sudah jelas, saya hanya pelatih interim,” tutur Scaloni di sesi pers.

“Kami merindukan Messi. Tapi, kami juga harus membiarkan dia tenang. Dia harus menikmati waktu dengan keluarganya. Setelah itu, mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tegasnya.

“Kami harus bersyukur, mengucapkan terima kasih. Messi telah melakukan banyak hal untuk timnas Argentina dan kami kami membalasnya dengan cara yang paling buruk yang mungkin dilakukan,” pungkas pelatih berusia 40 tahun itu.

Baca Juga

Marc Bartra, Gerard Pique

Bartra: Tidak Mudah Gantikan Gerard Pique!

Madrid – Bek anyar Real Betis, Marc Bartra, mengatakan bahwa persaingan untuk masuk ke dastar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *