Monday , 25 June 2018 1:18
Home / Piala Dunia 2018 / Argentina Percayakan Kans Piala Dunia Sepenuhnya ke Pundak Messi
Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Argentina Percayakan Kans Piala Dunia Sepenuhnya ke Pundak Messi

Buenos Aires – Meskipun memiliki banyak pemain bertalenta, namun Argentina tidak menjadi salah satu tim yang diunggulkan sebagai juara di Piala Dunia 2018 mendatang. Meski begitu, Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina, Claudio Tapia mempercayakan kans mereka di ajang paling bergengsi tersebut ke pundak Lionel Messi.

Tim Tanggo tidak menjadi salah satu favorit juara, lantaran performanya kurang meyakinkan di babak kualifikasi zona Amerika Selatan. Bahkan, Lionel Messi dan kolega nyaris tidak ikut ke Russia setelah hanya meraih hasil seri melawan Peru beberapa waktu lalu.

Menilik perjalanan La Albiceleste, Claudio Tapia selaku Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina mengklaim jika semifinal merupakan target yang sangat realistis untuk Tim Tanggo. Meskipun begitu, dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk skuat polesan Jorge Sampaoli.

“Masuk dalam empat besar adalah target yang amat realistis bagi kami, namun para pemain menyimpan asa yang cukup tinggi. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Sampaoli termasuk seluruh punggawa.” papar Claudio lewat laman resmi klub.

“Berkembangnya AFA karena kami memiliki salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.” tegasnya.

Meskipun hingga kini masih belum bisa membantu Argentina meraih trofi Piala Dunia. Namun, sumbangsih Lionel Messi tidak bisa dilupakan, untuk itu Claudio amat berterima kasih dengan kehadiran pemain Barcelona tersebut.

“Messi memberikan banyak hal untuk sepakbola Argentina, mari hadapi itu. Saya rasa dia akan banyak membantu tim, dan berusaha memenangkan yang terbaik untuk kami.” pungkas Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina tersebut.

Peranan La Pulga tidak akan pernah tergantikan siapapun pelatihnya. Sejak memulai debutnya di pentas internasional tahun 2005 lalu, ia mencatatkan total 124 penampilan pada level senior sekaligus sukses mendulang 64 gol.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Modric : Messi Tidak Bisa Berjuang Seorang Diri

Moskow – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menilai jika Lionel Messi merupakan pemain yang amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *