Saturday , 19 October 2019 12:05
Home / Cuplikan / Copa America / Argentina Sambut Hangat Kehadiran Lionel Messi
Barcelona, Lionel Messi, Argentina

Argentina Sambut Hangat Kehadiran Lionel Messi

Buenos Aires – Lionel Messi digosipkan bakal kembali memperkuat panji Timnas Argentina pada Maret 2019. Bintang Barcelona itu dijadwalkan akan kembali pada laga uji coba melawan Venezuela.

Messi belum lagi memperkuat panji La Albiceleste di laga Internasional sejak kegagalan mereka di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Hal tersebut menimbulkan spekulasi marak yang menyebut jika La Pulga kemungkinan besar akan mundur dari pentas Internasionalnya bersama Timnas Argentina.

Meskipun begitu, Messi tak pernah membuat pernyataan resmi terkait spekulasi tersebut. Ia memilih fokus untuk membela Barcelona dibanding harus membuat konferensi pers mengenai statusnya bersama La Albiceleste.

La Pulga diperkirakan baru akan memberi jawaban ketika Argentina menghadapi Venezuela pada 22 Maret mendatang. Messi disebut akan tampil dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano tersebut.

Jika hal tersebut benar terjadi adanya, maka pemain berusia 31 tahun itu berpeluang besar untuk memperkuat Timnas Argentina pada ajang Copa America 2019. Sejauh ini, Messi masih menjadi top skorer terbanyak La Albiceleste dengan raihan 65 gol dari 128 penampilan terakhirnya.

Tak hanya Lionel Messi, pemain lain yang juga akan kembali memperkuat Argentina pada laga melawan Venezuela adalah Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *