Saturday , 24 October 2020 19:32
Home / La Liga / Aritz Aduriz Resmi Gantung Sepatu
foto: goal.com

Aritz Aduriz Resmi Gantung Sepatu

BASQUE – Penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz telah resmi menggantung sepatu. Di usianya yang telah menginjakan 39 tahun, Aduriz terpaksa meninggalkan lapangan karena kondisi cidera yang semakin parah.

Kabar soal pensiunnya Aduriz itu telah dikonfirmasi langsung oleh Athletic Bilbao hari ini. Pemain yang juga pernah berkiprah di Valencia dan Real Mallorca itu pensiun setelah berjuang menghadapi cidera pingggul yang tak kunjung selesai.

“Hari ini akhirnya tiba. Saya sudah mengatakannya beberapa kali jika sepakbola akan meninggalkan anda sebelum anda meninggalkannya. Kemarin, dokter mengatakan bahwa saya harus dioperasi, lebih cepat sebelum terlambat, untuk mendapatkan prostetik pengganti pinggul saya dan agar saya bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal,” pungkas Aduriz via akun Twitter pribadi miliknya.

“Sayangnya, tubuh saya mengatakan jika titik ini adalah akhirnya. Saya tak bisa lagi membantu rekan setim saya seperti yang saya inginkan. Ini adalah kehidupan seorang atlet profesional. Simpel.”

“Sangat disayangkan kita harus hidup dengan situasi yang buruk seperti ini. Kita tetap harus memerang pandemi ini bersama-sama.”

“Saya tidak ingin membuat kalian khawatir, ini hanyalah anekdot. Saya ingin melupakan pertandingan final [Copa Del Rey] karena saya harus mengucapkan selamat tinggal. Dan ya, ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.T Terima kasih dari dalam hati saya.”

Aritz Aduriz sendiri didatangkan Athletic Bilbao dari Valencia pada 2012 lalu. Berkiprah di San Mames, Aduriz telah mengumpulkan 313 pertandingan dengan sumbangan 149 gol di semua ajang.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *