Sunday , 20 October 2019 2:22
Home / Piala Dunia 2018 / Aritz Aduriz Sebut Usia Hanya Masalah Angka
Aduriz Spain
Sumber Foto: AS English

Aritz Aduriz Sebut Usia Hanya Masalah Angka

Pada umurnya yang ke-34, Aritz Aduriz rupanya masih diberi kesempatan untuk membela tim nasional Spanyol. Vicente de Bosque memanggil striker gaek tersebut untuk dua laga persahabatan Spanyol pada jeda internasional akhir Maret ini.

Terakhir kali Aduriz memperkuat Timnas adalah saat Spanyol menghadapi Lithuania di Piala Eropa tahun 2012 lalu. Lama tak dipanggil, Aduriz kembali bisa berseragam La Furia Roja dalam beberapa hari lagi.

Performa apik di Athelic Bilbao jelas menjadi alasan pemanggilan Aduriz. Mantan striker Valencia itupun mengatakan meski sudah berumur namun dirinya masih bisa maksimal membantu Spanyol meraih hasil positif.

“Saya memperoleh sambutan menyenangkan di tim nasional dan saya senang akan hal itu. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub dan bukan hal mudah mendapat panggilan ini,” ucap Aduriz seperti dikutip Goal Internasional.

“Situasi ini membuat saya merasa antusias dan itu normal dalam sepakbola. Tidak banyak pemain mendapat panggilan di usia seperti saya saat ini, untuk itu saya merasa sangat senang. Usia hanya sebatas angka dan yang terpenting adalah ambisi, saya punya itu.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *