Friday , 16 November 2018 17:23
Home / Liga Champions / Arjen Robben: Bayern Harus Tetap Waspada
Arjen Robben, Bayern Munchen

Arjen Robben: Bayern Harus Tetap Waspada

Munchen – Punggawa Bayern Munchen tersebut berharap rekan satu timnya tetap fokus dan waspada kala menghadapi Sevilla di Allianz Arena pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18, Kamis (12/4). Meski pada pertemuan pertama, raksasa Bundesliga itu sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

The Bavarian memang sangat diunggulkan untuk lolos ke semifinal melihat kedalaman skuat yang mereka miliki saat ini. Meski begitu, Robben menyatakan jika ia dan rekan satu timnya harus tetap waspada, demi memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

“Kami harus hati-hati,” tutur seperti dilansir UEFA.com.

“Orang-orang sudah mulai bicara tentang semifinal, tapi kami masih harus memainkan satu pertandingan lagi lawan Sevilla,” tambahnya.

“Kemenangan tandang 2-1 itu hasil yang bagus. Namun itu tidak sama dengan 5-0 melawan Besiktas (di babak 16 besar), di mana Anda perlu benar-benar mengacaukannya untuk gagal lolos,” pungkasnya.

Patut kita nantikan skor akhir pertandingan nanti, bukan tidak mungkin Sevilla bakal memberikan kejutan seperti yang dilakukan AS Roma maupun Liverpool yang sukses mengandaskan lawan mereka pada pertandingan dini hari tadi.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London –¬†Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *