Tuesday , 4 August 2020 21:56
Home / Bundesliga / Arjen Robben Beberkan Perbedaan Mendetail Antara Ancelotti Dengan Guardiola
foto: dailymail.com

Arjen Robben Beberkan Perbedaan Mendetail Antara Ancelotti Dengan Guardiola

Gelandang senior Bayern Munchen, Arjen Robben memberikan komentarnya soal gaya kepelatihan antara sang mantan pelatih Pep Guardiola dengan pelatihnya saat ini Carlo Ancelotti.

Suka cita yang dituliskan Pep bersama Bayern Munchen selama tiga musim jelas memberikan kesan tersendiri bagi para pemain, terutama pemain senior seperti Robben yang telah banyak mendapatkan pelatihan dari pelatih-pelatih top lainnya.

Dalam wawancaranya, Robben mengungkap bahwa Pep merupakan karakter yang sangat mendominasi sementara Ancelotti adalah tipe pelatih yang lebih santai.

“Sebelumnya anda harus berhati-hati pada apa yang anda katakan ketika membandingkan dua pelatih. Jika anda mengatakan salah satu dari mereka lebih baik dalam satu aspek, bukan berarti yang lainnya tidak baik dalam aspek tersebut.” imbuh Robben pada NOS.

“Pep seperti kerasukan soal sepakbola, 24 jam perharinya. Kami mendapatkan pembangunan besar dibawahnya. Kami mendapatkan lebih banyak variasi dalam permainan. Kami sangat dominan.”

“Sementara kami mendapat kebebasan dibawah Ancelotti dan ada rincian kecil pada saat yang sama. Mungkin itu lebih dari satu set formasi.”

“Namun hal-hal yang lain juga berjalan sempurna dengan Ancelotti. Cara dia berhubungan dengan peamin sangat santai.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

CEO Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Diskon untuk Transfer Thiago Alcantara

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan potongan harga apapun untuk transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *