Friday , 15 November 2019 9:16
Home / Bundesliga / Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?
foto: bavarianfootballworks.com

Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk berpindah klub setelah membuat keputusan untuk menanggalkan Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bermain di Allianz Arena sejak tahun 2009 lalu, Robben telah memenangkan 7 gelar Bundesliga, 4 gelar DFB Pokal dan 1 gelar Liga Champions hingga saat ini. Tercatat Robben telah mencetak 143 gol dari 305 penampilannya di semua ajang untu Die Roten.

Adapun kontrak Robben di Bayern Munchen sendiri hanya tinggal tersisa hingga akhir musim ini dan pada kesempatan sebelumnya pemain yang telah berusia 34 tahun tersebut telah menjelaskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

“[Masa depanku] masih terbuka, semuanya masih bisa terjadi. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan kepergian saya,” kata Robben pada situs resmi Bayern Munich.

“Untuk para penggemar dan klub, semuanya jelas dan semua orang tahu bahwa saya akan pergi akhir musim ini.”

“Saya punya waktu untuk memikirkan masa depan saya dan apa langkah selanjutnya. Mungkin saja saya akan pensiun dn juga bisa untuk melanjutkannya jika hal-hal yang menarik muncul.”

Seperti dilansir dari Goal, status Robben yang akan menjadi free agent di musim panas mendatang diyakini akan membuat berbagai klub Liga Premier tertarik untuk mendatangkannya. Terlebih pada sebelumnya sang pemain pernah menjadi rebutan dari Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *