Tuesday , 15 October 2019 0:43
Home / Bundesliga / Arjen Robben Masuk Radar Inter Milan
Arjen Robben, Bayern Munchen, Inter Milan

Arjen Robben Masuk Radar Inter Milan

Milan – Inter Milan rupanya masih belum puas untuk berburu wajah baru di musim panas ini. Setelah berhasil mendapatkan Diego Godin, klub Serie A itu kini tengah memantau situasi bintang Bayern Munchen, Arjen Robben.

Kontrak pemain berdarah Belanda itu akan segera habis pada 20 Juni mendatang. Oleh karena itu, Inter bersedia melakukan pendekatan dengannya dan bisa menghadirkan pemain berusia 35 tahun itu di Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Sejatinya, Robben sendiri sempat menyiratkan untuk kembali melanjutkan karir di kampung halamannya. Kendati demikian, pihaknya belum menutup kemungkinan jika sang pemain masih membutuhkan tantangan baru.

Kedekatan Inter Milan dengan sang pemain tampaknya merupakan hasil kerja dari sang direktur anyar, Giuseppe Marotta. Seperti yang diketahui, sosok berusia 61 tahun itu terbilang cukup sering berurusan dengan pemain gratisan.

Menggaet pemain gratisan sudah sering dilakukan Beppe Marotta kala dirinya masih menjabat sebagai Direktur utama Juventus dalam kurun waktu delapan tahun terakhir. Andrea Pirlo, Paul Pogba, hingga Fernando Llorente merupakan hasil dari tangan dinginnya.

Aktivitas pembelian pemain secara gratis ini juga dinilai akan menguntungkan Inter Milan. Sebab, dalam beberapa tahun musim terakhir, mereka selalu berada dalam pantauan UEFA dalam urusan Financial Fair Play.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *