Saturday , 30 May 2020 0:43
Home / Bundesliga / Arjen Robben Santai Terkait Pembahasan Kontrak Baru
foto: dailymail.co.uk

Arjen Robben Santai Terkait Pembahasan Kontrak Baru

MUNICH – Winger asal belanda, Arjen Robben mengatakan bahwa dirinya belum membicarakan apapun dengan manajemen klub terkait pembaharuan kontrak dengan Bayern Munchen.

Tercatat saat ini kontrak pemain yang sudah berusia 34 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Beredar kabar mantan punggawa Real Madrid itu tak mempermasalahkan opsi menggantung sepatu ketimbang memperpanjang kontraknya.

Menurut pengakuan Robben sendiri, dirinya tak ingin buru-buru membahas pembaharuan kontrak dan ia merasa santai dengan masa depannya.

“Saya sangat santai. Saya belum melakukan kontak dengan pihak manapun dan saya tidak sedang terburu-buru. Saya merasa baik dan saat ini saya hanya ingin fokus kelapangan.” pungkas Robben seperti dikutip Sky.

Seperti diketahui Robben mencatatkan penampilan yang ke-100 nya di kompetisi Liga Champions saat Die Roten membekap Celtic 3-0 tengah pekan lalu.

“Itu adalah hal yang spesial untuk saya, jika tidak diganggu cidera mungkin saya bisa mencatatkan lebih banyak lagi.”

“Saya bisa sedikit berbangga atas catatan tersebut. Tetapi ini bukan hanya sekedar rekor, saya lebih mencambakan gelar.”

Baca Juga

AC Milan, Lazio Dan Roma Berebut Tanda Tangan Mario Gotze

DORTMUND – Dengan kondisi dimana status Mario Gotze yang akan nenjadi bebas transfer, tiga klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *