Tuesday , 18 December 2018 0:16
Home / Ligue 1 / Arkadiusz Milik Kembali Di Goda Olympique Marseille

Arkadiusz Milik Kembali Di Goda Olympique Marseille

MARSEILLE – Setelah upaya yang gagal pada jendela transfer musim panas lalu, Olympieuq Marseille dilaporkan belum menyerah mengejar tanda tangan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Dikabarkan bahwa Marseille akan kembali membuat penawaran yang lebih menggiurkan di jendela transfer musim dingin mendatang.

Setelah kembali dari rentetan cidera yang cukup memakan waktu, musim ini Milik telah sepenuhnya bugar untuk dimainkan Napoli. Akan tetapi sayangnya posisi penyerang pada pasukan Carlo Ancelotti telah diisi oleh nama yang sulit untuk digantikan.

Di pertandingan tadi malam kontra Atalanta, Ancelotti kembali menduetkan Lorenzo Insigne dengan Dries Mertens di posisi ujung tombak. Duet tersebut adalah duet yang diturunkan Ancelotti di dua pertandingan terakhir Partenopei.

Namun di laga itu, Milik yang baru diturunkan di menit ke-82 menjadi pahlawan Napoli dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-85.

Situasi ini dilaporkan akan dimanfaatkan penuh kubu Marseille untuk membawa Milik ke Stade de Velodrome pada jendela transfer musim dingin mendatang. Seperti dilansir Football Italia, kubu Marseille tengah menyiapkan tawaran terbaru yang bakal disodorkan ke Napoli dalam waktu dekat.

Arkadiusz Milik, penyerang internasional Polandia berusia 24 tahun itu baru didatangkan dari Ajax pada 2016 lalu dengan tebusan sebesar €35 juta. Meski diterpa cidera lutut yang serius, Milik telah membukukan 19 gol hingga saat ini.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *