Thursday , 5 December 2019 22:24
Home / Europa League / Arkadiusz Milik Tegaskan Napoli Harus Bisa Kalahkan Arsenal
foto: thesportsman.com

Arkadiusz Milik Tegaskan Napoli Harus Bisa Kalahkan Arsenal

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik merasa kemenangan menghadapi Arsenal di pentas Liga Eropa hukumnya wajib didapat. Ia menjelaskan karena untuk membawa pulang gelar, menang menghadapi klub besar adalah langkah yang harus ditempuh.

Di pentas Liga Eropa, Napoli sendiri adalah klub yang berasal dari Liga Champions yang hanya mampu finish di urutan ke-3. Dalam perjalanannya di fase grup tersebut pasukan Carlo Ancelotti mampu mengalahkan Liverpool serta bermain 2 kali imbang menghadapi PSG. Akan tetapi hasil imbang menghadapi Crvena Zvezda membuat mereka harus tersingkir.

Adapun di Liga Eropa, Napoli sama sekali belum berhadapan dengan tim yang tangguh. Klub yang bermarkas di San Paolo itu mampu mengatasi FC Zuerich dan Salzburg sebelum berhadapan dengan Arsenal 12 April mendatang.

“Pertandingan itu bukanlah final dari turnamen, tetapi hampir.” ujar Milik pada Sky Sport Italia.

“Jika kami ingin memenangkan trofi, maka kami harus menghadapi lawan yang kuat seperti Arsenal. Dan jika kami menjatuhkan mereka, maka kami selangkah lebih dekat ke tujuan kami.”

Milik juga menjelaskan tentang perjalanan Napoli di musim ini. Pemain asal Polandia itu menjelaskan bahwa sesungguhnya ia belum menunjukan performa terbaik dari dirinya.

“Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan musim ini. Terlebih saya bermain secara konsisten, mencetak banyak gol dan puas dengan penampilan saya.” tambahnya

“Karena itu, Napoli belum melihat Milik dengan 100 persen kemampuan. Tahun-tahun yang berjalan sulit ini meninggalkan beberapa masalah cidera dan saya sesungguhnya bisa melakukan yang lebih baik.”

“Saya tahu bahwa saya dapat meningkatkan di beberapa aspek dan membantu tim lebih sering. Butuh sedikit waktu, tapi mudah-mudahan saya bisa terus meningkatkan kemampuan saya.”

Baca Juga

Real Madrid Mulai Dalami Perburuan Fabian Ruiz

MADRID – Real Madrid berniat mendaratkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz dengan minat semakin intensif dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *