Thursday , 2 July 2020 23:40
Home / Serie A / Arkadiusz Milik Terancam Kembali Naik Meja Operasi
Foto: 90min.com

Arkadiusz Milik Terancam Kembali Naik Meja Operasi

NAPLES – Striker muda Timnas Polandia yang memperkuat Napoli, Arkadiusz Milik, terancam kembali naik meja operasi untuk memulihkan cedera lututnya.

Cedera yang baru tersebut dialami penyerang berusia 23 tahun itu saat tampil di laga melawan tim promosi SPAL dalam lanjutan Serie A pekan keenam di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (23/9) kemarin.

Pada Oktober 2016, Milik dihantam cedera lutut yang parah pada kaki kirinya. Saat itu, Milik divonis absen selama 8 bulan. Kini, cedera yang sama mendera Milik, meskipun lutut yang terkena adalah lutut di kaki kanannya.

Kemungkinan Milik kembali naik meja operasi diungkapkan kubu Napoli dalam pernyataan resminya yang dilansir di laman klub. Napoli membenarkan Milik akan diperiksa lebih lanjut oleh spesialis ligamen lutut terkenal di Italia, Profesor Mariani.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan di Klinik Pineta Granda menunjukkan adanya kemungkinan proses operasi dilakukan untuk menyembuhkan cedera Milik. Pada Senin (25/9) ini, kondisi Milik akan dievaluasi lebih lanjut oleh Profesor Mariani di Klinik Villa Stuart,” demikian pernyataan Napoli.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *