Monday , 18 November 2019 18:39
Home / Premier League / Arsenal Belum Menyerah Pertahankan Alexis Sanchez
Foto: 24horas.cl

Arsenal Belum Menyerah Pertahankan Alexis Sanchez

LONDON – Arsenal belum menyerah dalam upaya mempertahankan pemain bintangnya asal Cile, Alexis Sanchez. Terbaru, The Gunners diklaim telah menyodorkan tawaran kepada Sanchez yang kontrak kerjanya bakal berakhir Juni 2018.

Tawaran tersebut adalah gaji baru sebesar £ 270.000 atau sekitar Rp 4,725 miliar per pekan. Namun, besaran nilai itu masih di bawah tuntutan gaji yang diinginkan Sanchez, yaitu £ 300.000 atau Rp 5,25 miliar per pekannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Arsenal akan melakukan proses negosiasi dengan perwakilan pemain 28 tahun ini setelah berlangsungnya pertandingan final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (27/5).

Tawaran yang diajukan Arsenal merupakan kompensasi dibalik kegagalan mereka merebut posisi empat besar di klasemen atau tiket terakhir menuju Liga Champions musim depan. Manajemen The Gunners berharap dengan kenaikan gaji tersebut bisa menahan kepergian sang pemain.

Sejumlah kalangan menilai bahwa Sanchez akan meninggalkan Arsenal demi tetap bermain di Liga Champions. Jika itu yang akhirnya terjadi, skuat asuhan Arsene Wenger ini bakal melego pemainnya ke klub di luar Liga Primer Inggris.

Jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut. Selain Bayern, ada Juventus dan Paris Saint-Germain yang juga diklaim berminat menampung Sanchez.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *