Sunday , 25 October 2020 20:24
Home / La Liga / Arsenal Berhasrat datangkan Thomas Lemar
Thomas Lemar, Atletico Madrid

Arsenal Berhasrat datangkan Thomas Lemar

London – Klub Premier League, Arsenal, masih memendam hasrat untuk mendatangkan Thomas Lemar. Pemain yang kini membela Atletico Madrid itu dikabarkan masuk daftar belanja The Gunners di musim panas nanti.

Beberapa tahun yang lalu, Thomas Lemar digadang-gadang bakal menjadi pemain top dunia. Pasalnya ia tampil dengan sangat menawan saat memperkuat raksasa Prancis, AS Monaco.

Pada tahun 2018 yang lalu, Lemar pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Ateltico Madrid. Namun karirnya di Spanyol cenderung meredup karena gaya bermainnya tidak cocok dengan sepakbola pragmatis ala Diego Simeone.

Kini dikabarkan jika Arsenal masih tertarik untuk mendatangkan Lemar. Mereka akan mencoba untuk mengamankan jasa sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Mikel Arteta mendambakan sosok winger kiri di skuatnya musim depan. Saat ini Arsenal memang tidak memiliki winger kiri murni. Mereka lebih banyak memainkan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi tersebut.

Sementara Arteta memproyeksikan Aubameyang menjadi penyerang tengah musim depan agar kemampuannya lebih maksimal. Untuk itu ia butuh winger kanan yang bagus, dan Lemar dinilai tepat untuk itu.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *