Sunday , 31 May 2020 4:54
Home / Premier League / Arsenal Berupaya Datangkan Gelandang Inter

Arsenal Berupaya Datangkan Gelandang Inter

LONDON – Berniat dapatkan pemain ke dua setelah Alexandre Lacazette, Arsenal kabarnya tertarik membawa gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic pada transfer musim panas ini.

Seperti diwartakan ESPN keinginan tersebut rupanya datang langsung dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Wenger mengidamkan kemampuan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengahnya musim depan.

Disebutkan kubu Nerazzurri terbuka bagi klub yang menginginkan jasa Brozovic. Namun disebutkan Inter hanya akan melepas pemainnya tersebut andai ada klub yang berani memberikan penawaran sebesar €25 juta.

Saat ini situasi Brozovic tengah tidak stabil dengan kubu Inter sendiri. Sebelumnya ia bahkan dinilai tidak pantas berseragam Inter oleh pendukungnya sendiri. Selain itu pada tahun lalu, Brozovic sempat dibekukan selama beberapa pekan oleh pelatih Frank De Boer karena alasan indisipliner.

Pelatih Inter saat ini, Luciano Spalletti sempat menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menahan niatnya jika sang pemain memang benar-benar ingin hengkang dari Giuseppe Meazza.

Tercatat sejak Brozovic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada tahun 2014 lalu, ia telah memainkan 79 pertandingan dengan torehan 13 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Manchester United, Louis van Gaal

Gagal Bawa MU Bersinar, Ini Alasan Louis van Gaal

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan alasan mengapa dirinya gagal memberikan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *