Wednesday , 12 August 2020 15:55
Home / Premier League / Arsenal Bidik Diego Simeone Sebagai Pelatih Anyar
Diego Simeone, Arsenal

Arsenal Bidik Diego Simeone Sebagai Pelatih Anyar

London – Spekulasi mengenai siapa pelatih baru Arsenal kian memanas. Kali ini, Tim asal London Utara itu diberitakan tengah mendekati manajer Atletico Madrid, Diego Simeone.

Minggu lalu, manajemen Arsenal mengambil keputusan besar. Mereka menyudahi kerjasama dengan Unai Emery setelah The Gunners gagal meraih kemenangan di tujuh laga terakhir mereka.

Sejauh ini ada banyak kandidat yang dihubungkan dengan Arsenal. Sedikitnya ada sekitar 12 manajer yang dirumorkan bakal menggantikan peran Emery di skuat Arsenal.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal saat ini memiliki target baru. Mereka berencana menjadikan Diego Simeone sebagai juru taktik The Gunners yang baru.

Pertimbangan utama Arsenal mendekati Simeone karena track recordnya yang teruji bersama Atletico Madrid.

Ia pertama kali menangani tim asal Ibukota Spanyol itu pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu, ia berhasil membuat Los Rojiblancos berevolusi dari yang semula tim papan tengah menjadi penantang gelar yang serius.

Ia juga berhasil memenangkan tujuh trofi bersama Atletico Madrid termasuk satu trofi La Liga. Untuk itu Simeone diyakini lebih dari memadai untuk menangani Arsenal.

Baca Juga

Pulisic: Timo Werner Adalah Pemain Yang Sangat Berbahaya

LONDON – Christian Pulisic merasa terkesan dengan dampak Timo Werner dalam pelatihan Chelsea. Ia menggambarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *