Saturday , 23 March 2019 13:13
Home / La Liga / Arsenal Bidik Gelandang Real Madrid
Real Madrid, Isco, Arsenal

Arsenal Bidik Gelandang Real Madrid

London – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Isco dari Real Madrid pada bursa transfer Januari nanti.

Arsenal sendiri tertarik mendatangkan Isco lantaran mereka percaya sang pemain memiliki kemampuan besar untuk menggantikan posisi Ramsey.

Dalam beberapa waktu terakhir, armada Unai Emery itu memang tengah gencar mencari sejumlah wajah baru khususnya di sektor gelandang. Hal ini dikarenakan mereka sudah pasti bakal kehilangan Aaron Ramsey di musim panas nanti.

Semenjak namanya melejit dua tahun lalu, Isco sendiri dikenal sebagai playmaker yang kreatif dan memiliki visi permainan yang luas. Sehingga ia dirasa akan cocok dengan skema permainan Emery di Arsenal.

Bahkan, kans The Gunners untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain cukup besar bila menilik situasi Isco saat ini. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya tengah mempertimbangkan opsi hengkang dari Real Madrid, selepas dirinya tidak mendapat menit bermain reguler dibawah naungan Santiago Solari.

Isco kabarnya mulai gerah lantaran terus menerus hanya menjadi pemain cadangan sehingga ia disebut akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal.

Arsenal sendiri dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Isco, karena sang pemain masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Bayern Munchen, Manuel Neuer, Jerman

Joachim Low Anak Emaskan Neuer di Timnas Jerman!

Munich – Lothar Matthaus melontarkan kritikan keras kepada pelatih Timnas Jerman Joachim Low. Matthaus menyayangkan keputusan Low yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *