Friday , 22 November 2019 16:49
Home / Premier League / Arsenal Bidik Ricardo Rodriguez
foto: cadenaser.com

Arsenal Bidik Ricardo Rodriguez

Sukses gaet gelandang asal Swiss, Arsenal kini masih tertarik dengan talenta Swiss lainnya. Kali ini giliran fullback Wolfsburg, Ricardo Rodriguez yang menjadi incaran.

Seperti diwartakan media Jerman Kicker, Arsenal yang tengah sibuk pada bursa transfer musim panas ini menjatuhkan target selanjutnya kepada salah satu bintang Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Namun Wolfsburg sendiri diyakini baru akan melepas sang pemain tak kurang dari angka £19 juta.

Disebutkan kepala akademi Arsenal, Andries Jonker merekomendasikan bek berusia 23 tahun itu untuk manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Wolfsburg sendiri dikabarkan bakal kehilangan beberapa pemain bintangnya menyusul kegagalan menembus zona Eropa musim depan.

Didatangkan Wolfsburg pada Januari 2012 lalu, bek berpostur tinggi besar ini langsung nyetel dengan gaya permainan tim. Maka tak ayal jika hingga saat ini peran Rodriguez tak tergantikan pada skuad racikan Dieter Hecking.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *