Wednesday , 12 December 2018 1:21
Home / Premier League / Arsenal Buka Peluang Daratkan Phil Jones
Phill Jones, Manchester United

Arsenal Buka Peluang Daratkan Phil Jones

London – Raksasa Premier League, Arsenal siap menambah amunisi lini pertahanan mereka di jendela transfer Januari mendatang. The Gunners kabarnya tertarik merekrut bek Manchester United, Phil Jones.

Skuat racikan Unai Emery memang kekurangan stok bek tengah dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa pilar lini pertahanan mereka seperti Laurent Koscielny dan Sokratis Papasthathopoulos mengalami cedera sehingga menyisakan Rob Holding dan Shkodran Mustafi di jantung pertahanan.

Oleh karena itu, Emery merasa situasi ini kurang ideal bagi timnya. Alhasil ia berencana mendatangkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya di awal tahun nanti.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Arsenal sejauh ini adalah Phil Jones. Pemain berusia 26 tahun itu dikenal sebagai salah satu bek muda berbakat di tanah Inggris selepas kedatangannya di kubu Manchester United.

Arsenal sendiri dikabarkan memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Jones. Pasalnya sang bek sudah mulai dicoret dari rencana Jose Mourinho.

Mourinho sendiri juga dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru, sehingga ia berencana mengorbankan Jones untuk memberikan tempat kepada bek barunya tersebut. Arsenal berpotensi mendatangkannya secara gratis di musim panas nanti lantaran kontraknya di United hanya tersisa hingga tahun 2019 mendatang.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *