Friday , 15 November 2019 0:16
Home / Premier League / Arsenal Buka Peluang Lepas Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal

Arsenal Buka Peluang Lepas Aaron Ramsey

London – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akhirnya buka suara perihal spekulasi masa depannya. Seperti diketahui, klub asal Premier League tersebut tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas sang pemain di musim panas ini.

Selain menjadi pilar penting di lini tengah The Gunners. Ramsey sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup produktif khususnya dalam urusan mencetak gol.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah berada dalam balutan jersey Arsenal sejak tahun 2008 silam. Namun, Ramsey sendiri sempat menjalani masa peminjaman bersama Nottingham Forest dan Cardiff City. Sebelum menembus skuat inti The Gunners, di tahun 2011 lalu.

Ditengah menguatnya opsi meninggalkan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir ini, Ramsey akhirnya buka suara. Sang pemain mengaku jika saat ini masih ada negosiasi kontrak dengan pihak klub, tapi ia ragu akan tetap bertahan lebih lama.

“Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi, saya menyerahkan semuanya pada agen untuk mendiskusikan dan mencari keputusan. Tapi kami belum mencapai hal itu.” papar Ramsey lewat laman resmi klub.

“Mereka sedang mencoba untuk mendiskusikannya,” tegasnya.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Tapi, agen saya dan klub sedang bernegosiasi,” pungkas pemain berdarah Wales tersebut.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *