Thursday , 28 May 2020 14:29
Home / Premier League / Arsenal Dambakan Servis Hector Herrera
Hector Herrera, Arsenal

Arsenal Dambakan Servis Hector Herrera

London – Raksasa Premier League, Arsenal, kabarnya akan kembali mencoba peruntungan untuk mengamankan servis Hector Herrera dari FC Porto di jendela transfer Januari mendatang.

Selepas kepergian Santi Cazorla dan Jack Wilshere, The Gunners praktis hanya mengandalkan sosok Granit Xhaka dan Mesut Ozil di lini tengah.

Unai Emery sendiri belanja cukup besar di musim panas kemarin. Sang pelatih mendatangkan dua gelandang, Matteo Guendozui dan Lucas Torreira di awal musim kemarin. Namun, eks juru taktik Sevilla itu masih belum puas dan berencana mendatangkan amunisi baru.

Gelandang FC Porto, Hector Herrera kabarnya akan menjadi prioritas utama pelatih berusia 46 tahun itu di jendela transfer Januari mendatang.

Emery sendiri memiliki beberapa pertimbangan mengapa mengejar Herrera. Salah satunya adalah performa sang pemain yang sangat konsisten. Herrera sendiri dikenal sebagai gelandang tangguh di FC Porto. Ia selalu menjadi andalan Do Dragao untuk mengatur irama permainan.

Tak hanya di level klub, performa menjanjikan juga berhasil ia torehkan bersama timnas Meksiko di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *