Thursday , 17 October 2019 14:45
Home / Premier League / Arsenal Dambakan Servis Nicolo Zaniolo
AS Roma, Nicolo Zaniolo, AC Milan

Arsenal Dambakan Servis Nicolo Zaniolo

London – Arsenal sepertinya sudah bersiap untuk segera berpisah dengan Mesut Ozil. Bahkan, The Gunners kini dikabarkan sedang membidik sosok Nicolo Zaniolo untuk menggantikan posisi playmaker asal Jerman tersebut.

Mesut Ozil sempat jadi pilihan utama bagi pelatih Unai Emery pada awal musim 2018-19 ini. Namun, belakangan ini eks punggawa Real Madrid itu lebih sering menghiasi bangku cadangan tim asal London Utara itu.

Kabar jika Arsenal bakal mendepak Ozil kian gencar. Pemain berusia 30 tahun dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Emery. Bahkan, The Gunners sudah mempersiapkan langkah antisipasi jika mereka benar-benar akan kehilangan sang pemain di akhir musim nanti.

The Gunners sendiri kandidat potensial yakni gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo yang kabarnya menjadi pemain incaran Emery untuk menggantikan sosok Mesut Ozil.

Arsenal cukup serius ingin mendapatkan jasa Zaniolo. Klub asal London Utara bahkan melakukan manuver cepat untuk menyegel kesepakatan formal dengan sang pemain. Pertemuan dilakukan untuk menjajaki kemungkinan terjadinya transfer musim depan.

Unai Emery dan Direktur Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi kabarnya sudah berjumpa dengan Claudio Vigorelli yang merupakan agen dari Zaniolo beberapa waktu yang lalu. Langkah yang cukup serius kabarnya akan segera dilakukan oleh The Gunners dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *