Friday , 25 September 2020 19:58
Home / La Liga / Arsenal Dan Atletico Sudah Sepakat Soal Pertukaran Lacazzete-Lemar?
foto: besoccer.com

Arsenal Dan Atletico Sudah Sepakat Soal Pertukaran Lacazzete-Lemar?

LONDON – Arsenal dan Atletico Madrid kabarnya telah sepakat untuk melakukan kesepakatan pertukaran pemain antara Alexandre Lacazette dan Thomas Lemar pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Diario AS hari ini, Atletico Madrid bersedia melepas Lemar ke Arsenal dengan skenario pertukaran pemain. Alexandre Lacazzete menjadi pemain yang diincar Atletico sebagai kesepatakan pertukaran ini.

Situasi antara kedua klub pada pertukaran ini disebutkan sama-sama membutuhkan. Ketertarikan Arsenal terhadap Lemar sendiri bukanlah kabar baru. The Gunners telah dikait-kaitkan dengan pemain asal Prancis itu pada jendela transfer musim dingin lalu.

Sementara untuk Atletico Madrid, ambisi mereka untuk merubah penampilan dilini serang membawa mereka pada nama Lacazzete. Lacazzete memang tak begitu sering dikaitkan dengan Atletico, namun pertukaran ini bisa menjadi ide yang menguntungkan ditengah pandemi corona.

Sejalan dengan itu, Thomas Lemar sejak didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2018 lalu dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub. Karirnya semakin meredup lantaran jam terbangnya tidak begitu banyak diberikan oleh Diego Simeone.

Didatangkan dengan tebusan sebesar €70 juta, Lemar tercatat hanya memainkan 67 pertandingan kompetitif untuk Atletico hingga sekarang dengan sumbangan 4 gol.

Atletico Madrid dikatakan tengah disibukan dengan pencarian penyerang baru. Beberapa nama seperti Edinson Cavani, Timo Werner dan Rodrigo Moreno pernah dikaitkan dan bahkan untuk Cavani, penyerang asal Uruguay itu disebut masih diminati Los Colchoneros hingga sekarang.

Baca Juga

Manchester City, Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne Optimis Manchester City Jadi Penantang Gelar yang Kuat

Manchester – Punggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, menjadi aktor utama kemenangan timnya saat bersua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *