Friday , 20 July 2018 1:52
Home / La Liga / Arsenal dan Barca Meriahkan Perburuan Hirving Lozano!
Hirving Lozano, PSV Eindhoven, Arsenal, Barcelona

Arsenal dan Barca Meriahkan Perburuan Hirving Lozano!

London – Raksasa Premier League, Arsenal kembali bermanuver di bursa transfer musim panas ini. The Gunners dikabarkan akan mencoba mendatangkan Hirving Lozano ke London utara pada musim panas ini, meski laju mereka diyakini sedikit terjal lantaran Barcelona juga meminati jasa sang pemain.

Ditunjuk sebagai pelatih baru Arsenal, Unai Emery langsung tancap gas untuk melakukan sejumlah perombakan timnya. Sang pelatih bertekad mengembalikan The Gunners sebagai tim kandidat juara musim depan, setelah dua tahun terakhir terpuruk sekaligus mengamankan satu tiket zona Liga Champions.

Sejauh ini Emery sendiri mulai melakukan tugasnya. Pelatih berdarah Spanyol tersebut mulai membenahi Arsenal, di mana ia bergerak cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, salah satu pemain yang akan didatangkan ke Emirates Stadium di jendela transfer musim ini adalah Hirving Lozano. Pemain PSV Eindhoven itu masuk dalam rencana Emery, lantaran karakteristik permainannya dinilai cocok mengisi lubang yang telah ditinggalkan oleh Alexis Sanchez beberapa waktu lalu.

Sepeninggalan Sanchez, Arsenal belum mendatangkan pemain sayap kiri ke London Utara. Musim lalu Pierre-Emerick Aubameyang beberapa kali diplot mengisi posisi tersebut kendati itu bukan posisi naturalnya, demi memaksimalkan potensi Aubameyang, Emery berencana mendatangkan winger kiri baru dan ia melihat Lozano adalah jawabannya.

Selain memberikan dampak kontribusi yang amat besar bersama PSV, sang pemain juga tampil memikat di ajang Piala Dunia 2018. Lozano sukses mendulang 1 gol dan 1 assist dan menghantarkan Timnas Meksiko ke babak 16 besar Piala Dunia.

Lozano sendiri masih terikat kontrak di PSV hingga tahun 2021 mendatang. Pemain berdarah Meksiko tersebut diyakini mempunyai klausul rilis yang terbilang murah, yaitu hanya bernilai 25 juta pounds saja. Kendati demikian, laju klub asal London tersebut diyakini akan berjalan terjal lantaran Raksasa La Liga, Barcelona juga terlebih dahulu terjun untuk mengamankan jasa sang pemain.

Baca Juga

Pires: Unai Emery Adalah Penandatanganan Terbaik Arsenal

LONDON – Legenda Prancis yang juga merupakan mantan punggawa Arsenal, Robert Pires percaya bila penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *