Monday , 17 December 2018 23:22
Home / La Liga / Arsenal dan Chelsea Ramaikan Perburuan Isco
Real Madrid, Isco Alarcon

Arsenal dan Chelsea Ramaikan Perburuan Isco

Madrid – Masa depan Isco Alarcon bersama Real Madrid tengah menjadi bahan perbincangan hangat sejauh ini. Tak ayal jika situasi tersebut menjadi perhatian bagi ketiga tim asal London yang siap menampungnya di Januari nanti.

Sejak Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan El Real pada Oktober 2018, Isco belum pernah sekalipun menjadi pemain inti. Hubungan keduanya juga ramai diperbincangkan sejauh ini, lantaran sang pemain tidak suka dengan keputusan Solari dan siap membuka peluang untuk hengkang dari Bernabeu.

Menurut laporan yang beredar ada sejumlah klub yang siap meminang pemain berusia 26 tahun itu. Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspurs digosipkan rela saling jegal demi mengamankan tanda tangan Isco.

Bahkan, Arsenal kabarnya menjadikan Isco sebagai prioritas transfer mereka pada musim dingin nanti. Armada Unai Emery itu memiliki ambisi untuk mendatangkan gelandang baru sebagai langkah antisipasi kepergian Aaron Ramsey. Tak hanya itu, The Gunners juga berpotensi kehilangan Mesut Ozil.

Situasi serupa juga dialami oleh Chelsea. The Blues rela mengucurkan dana besar untuk pemain berusia 26 tahun tersebut jika mereka benar-benar akan kehilangan Cesc Fabregas di Januari nanti.

Di satu sisi, Isco sendiri bukanlah sosok asing bagi Tottenham Hotspur. Lantaran Mauricio Pochettino diketahui sudah mengincar jasa sang pemain sejak musim 2017-18 lalu. The Lilywhites bahkan siap membuat kejutan dalam transfer pemain Timnas Spanyol itu.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *